Saturday, December 3, 2016

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max - Penampilan luar dari satu smartphone kadang-kadang dapat memberi deskripsi mengenai bagaimana kwalitas dari smartphone itu. Kenyataannya, untuk makin menguatkan cerminan bakal hal itu jadi Asus Zenfone 3 Max bakal ada dengan rencana design yang cukup menarik. Pasalnya, Asus Zenfone 3 Max ini bakal mengusung monitor dengan luas 5. 2 inci serta mempunyai resolusi 720 x 1280 pixels dimana mempunyai kerapatan sampai 282 ppi hingga bakal memberi penampilan yang cukup menarik serta menggoda calon konsumennya. Bahkan juga, bidang monitor dari spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ini bakal memercayakan type monitor IPS LCD capacitive touchscreen 16 M colors yang pastinya bakal menghadirkan kesan hp berkelas premium.

Diluar itu, untuk melindungi monitor dari beragam jenis goresan jadi Asus Zenfone 3 Max ini dapat mengusung proteksi monitor berbentuk Corning Gorilla Glass 4. Nampaknya, bidang eksterior dari spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ini memanglah menyuguhkan penampilan yang menawan serta penampilan premium yang khas.

Terkecuali spesifikasi Asus Zenfone 3 Max pada bidang eksterior yang mengusung design dengan penampilan menggoda, nampaknya Asus menginginkan bikin customer lebih tertarik lagi dengan tawarkan performa gahar dari spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ini. Oleh karena itu, hp pandai garapan

Asus ini bakal dibekali chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang bakal dipadukan dengan processor 2 inti, diantaranya Quad Core 1. 5 GHz Cortex-A53 serta Quad Core 1. 0 GHz Cortex-A53. Kombinasi ke-2 komponen hardware itu, pastinya bakal membuahkan performa yang handal serta gahar. Bahkan juga, untuk mensupport performanya jadi Asus Zenfone 3 Max ini akan di dukung RAM yang berkapasitas 3 GB hingga bakal memberi performa yang lebih maksimal serta tentunya bakal begitu mensupport kesibukan multitasking dari beberapa pemakainya. Diluar itu, untuk memperindah penampilan grafisnya jadi Asus Zenfone 3 Max pasti akan dipersenjatai dengan kartu grafis (GPU) Adreno 405 yang siap memberi penampilan grafis yang lebih jernih serta terlihat lebih alami. Nah, kesemua komponen-komponen yang tersusun rapi dalam spesifikasi Asus Zenfone 3 Max itu bakal jalan diatas basis OS Android Marshmallow.

No comments:

Post a Comment