Sunday, December 4, 2016

Android Merupakan Sistem Operasi Yang Populer

Android Merupakan Sistem Operasi Yang Populer - Data yang dihimpun berdasarkan pada akses aplikasi beragam jenis versus android pada Google PLay Store pada 1 nov serta 7 nov 2016. Aplikasi Play Store paling baru cocok dengan Android 2. 2 ke atas. Feature data cuma tunjukkan versus android yang dipakai lebih atau sama juga dengan 0, 1% dari semua pemakai.


Lollipop (Android 5. x) masihlah jadi versus Android terpopuler di antara pemakai dengan 34, 1%. Diikuti dengan Kitkat (Android 4. 4) dengan 25, 2% serta Marshmallow (Android 6. 0) dengan 24% dari semua pemakai Android.

Bicara mengenai operating system android, Android 2. 3 GingerBread masihlah belum hilang dari peredaran. Yang menakjubkan, Android 2. 2 Froyo masihlah bisa didapati dengan 0. 1% pemakai piranti Android. Gingerbread mempunyai pemakai 1, 3%. Hal semacam ini nyaris 4 kali lipatnya dari pemakai paling baru Android 7. 0 Nougat yang masihlah berhenti di 0. 3%.

Bagaimanapun, up-date Android Nougat masihlah belum di kirim ke beberapa produsen piranti. Kenyataannya berikut argumen kenapa versus lama Android seperti Kitkat serta Lollipop masihlah tinggi pemakaiannya diantara pemakai android biasanya lantaran sikap keras kepala dari beberapa produsen piranti yang tetap masih menginginkan bertahan memakai Android versus lawas.

No comments:

Post a Comment