Saturday, December 3, 2016

Spesifikasi Hp Vivo V5

Spesifikasi Hp Vivo V5 - Vivo v5 spesifikasi termasuk begitu mutakhir, walau harga Vivo V5 di bandrol cukup terjangkau. Kita mulai dari sisi design. Di mana smartphone ini sudah dibalut bodi full metal dengan ukuran panjang 153. 8 mm, lebar 75. 5 mm, ketebalan 7. 6 mm serta berat 154 gr. Di bagian belakang tampak terang daftar antena yang memberi cantik design Vivo V5. Sedang untuk sisi depan, sudah terpasang kamera beresolusi 20 Megapixel serta tombol home yang terintegrasi pada Fingerprint Sensor. Menariknya, sensor itu dapat membaca sidik jari pemakainya kurun waktu 0. 2 detik.

Vivo meletakkan speaker di bagian bawah berbarengan dengan lubang jack audio 3. 5mm serta port MicroUSB 2. 0. Sedang slot memori ekternal serta sim card diletakkan di bagian samping. Sayangnya smartphone ini menggunakan slot sim hybrid, jadi sahabat tidak dapat menggunakan feature Dual Sim jika pilih MicroSD untuk memberi ruangan penyimpanan Vivo V5. Untungnya smartphone ini mempunyai memori internal berkapasitas 32GB, jadi sahabat tidak butuh cemas kehabisan memori, walau tidak menggunakan memori ekternal.

Lalu untuk sisi monitor, Vivo membekalinya dengan monitor 5. 5 inci beresolusi HD 720 x 1290 pixels. Monitor itu mengambil panel IPS (In-Plane Switching) yang bikin penampilan monitor makin jernih serta tampak realistis. Lumrah jika resolusinya belum Full HD, lantaran harga Vivo V5 di bandrol cukup terjangkau. Tidak cuma itu, monitor Vivo V5 juga dilapis kaca lengkung 2. 5D Curved Glass Screen serta dilindungi kaca Corning Gorilla Glass, hingga monitornya tak gampang tergoresan maupun pecah saat terjatuh.

Berpindah kesektor dapur picu, Vivo V5 memercayakan chipset Mediatek MT6750 yang dipacu pada delapan inti processor dengan kecepatan Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53. Diluar itu, ada juga pemrosesan grafis Mali-T860MP2 serta Ram berkapasitas 4GB. Performanya lebih cepat dibanding Oppo F1s, lantaran smartphone ini mempunyai Ram berkapasitas semakin besar. Diluar itu, ada juga memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan memberikan microSD sampai kemampuan 128GB.

Vivo tawarkan user interface atraktif serta mempunyai banyak feature, yakni Funtouch OS 2. 6. System operasinya berbasiskan Android Marshmallow, hingga kemampuan Vivo V5 makin optimal serta dapat dihandalkan untuk multitasking banyak aplikasi maupun menggerakkan game berat. Menariknya, smartphone ini mempunyai feature Smart Split 2. 0 yang bermanfaat untuk memudahkan multitasking dengan membagi monitor jadi dua sisi, hingga pemakainya dapat menggerakkan dua aplikasi dengan cara berbarengan.

Semuanya feature itu bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas 3. 000 mAh. Sayangnya smartphone ini belum diperlengkapi tehnologi Fast Charging, hingga saat pengisian baterainya bakal jalan cukup lama. Lalu untuk bidang konektivitas, Vivo V5 dapat terhubung internet pada jaringan 4G LTE serta dibekali feature Dual Sim untuk memudahkan akses komunikasi dan akses internet. Lantas ada juga konektivitas pendukung berbentuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB 2. 0.

No comments:

Post a Comment